Wednesday 20 May 2009

Today's a Rainbow!

kover album psychedelic Stones

hari ini asik banget, pertama, gw bisa ngerjain soal-soal UAS perdata , kecuali nomor 5 yang ga terduga, itu perasaannya sama kayak nonton Star Wars Episode 5 ditaun 1980, pas pertama tau kalo Darth Vader tuh bapaknya Luke... ga ngeduga banget lah keluar soal subrogasi and all of its shits...

akhirnya karena uas baru ada sabtu lagi gw bisa santai (bukan santi) di rumah gw di kelapa gading, tapi sebelumnya gw ama ganda, jojo, huda, valdano dan alia nonton Abdel dan Temon (eh Angels and Demons) di Citos.. ini pertama kalinya Batara Yonathan alias Jojo mau diajak pergi keluar UI sama kita2... cheers to jojo for his maiden voyage outwards!!

abis itu gw dijemput bokap gw dengan berita bahwa gw udah dapet tiket VVIP nonton MU dateng ke Indonesia juli nanti.. LENGKAP DENGAN DINNER DAN LATIHAN BARENG PEMAIN MU!! GOD GOD GOD THANK YOU SO MUCH... HANYA ORANG BEBAL YANG MERAGUKAN EKSISTENSIMU!!

nyampe rumah, gw ketemu nyokap deh... trus setelah ngobrol2 gw masuk kamar dan tiba2 muncul birahi buat ngedengerin lagi album2 di rak CD gw yang lama ga gw sentuh.. maka tangan gw pun menyentuh dan memplay album:

1) Presence - Led Zeppelin
2) Their Satanic Majesties Request - The Rolling Stones (kover album yang diatas itu lho)
3) In Through The Out Door - Led Zeppelin
4) Between The Buttons - The Rolling Stones (di Zen, karena CDnya ada yang nyuri)
5) Hotel - Moby (ngaco ya gw dengerinnya)

dan diantara semuanya gw tiba2 euforia denger lagu She's A Rainbow... wow! gw sering denger lagu ini dulu tapi setelah gw denger lagi, gw nemuin banyaaaak banget hal2 baru dan kebahagiaan2 yang aneh ketika dengerinnya.. bener2 sebuah lagu ajaib yang ngegambarin hari yang menyenangkan!!


AKHIRNYA GW BISA KETEMU SAMA WAYNE ROONEY!





dan gw baru sadar kenapa gw nulis dalam bahasa indonesia

1 comment:

Marrylane said...

pasti lo baru sadar setelah gue rese nanya-nanyain istilah bahasa inggris ke lo mulu deh? hahahahha.
anyway, what a great day you had there :)